Terbaik Smartphone 5 Tipe hp Recomendasi Jangka panjang di tahun 2022

Best Smartphone 5 Types of HP Long-term Recommendations in 2022

 

 

Sedang mencari smartphone dengan spek terbaik? Atau tengah mencari gadget yang bisa dipakai jangka panjang? Jika iya, tak ada salahnya melihat rekomendasi di bawah ini.

Sebab, kini banyak merek handphone yang menawarkan berbagai produk mereka dengan spek yang tidak jauh berbeda antara satu dan lainnya. Hal ini jugalah yang membuat persaingan di dunia gadget semakin ramai.

Saking ramainya, kini banyak juga e-commerce dan platform yang menyediakan beragam produk smartphone, salah satunya adalah Traveloka. Bahkan, Anda bisa melakukan cicilan hp Traveloka yang tersedia di platform ini.

Tak hanya itu, setiap tahunnya juga terdapat banyak model smartphone yang dirilis untuk memanjakan para konsumen. Mulai dari smartphone dengan harga 2 jutaan, smartphone yang cocok untuk gamers, hingga smartphone yang bisa dipakai jangka panjang.

Nah, berbicara tentang smartphone jangka panjang, kini beberapa merek juga menawarkan produk terbaik mereka untuk para konsumen. Ibarat kata, ada harga, ada kualitas.

Untuk itu, jika  Anda sedang mencari smartphone terbaik 2022 untuk pemakaian jangka panjang, berikut rekomendasinya.

1.Apple Iphone 13 Pro Max

 

Jika berbicara tentang smartphone terbaik untuk pemakaian jangka panjang, merek nomor satu yang wajib masuk dalam daftar adalah Apple. Seperti sudah diketahui banyak orang, Apple merupakan salah satu merek favorit hampir seluruh masyarakat di dunia.

Sebab, Apple dikenal memiliki smartphone dengan spek terbaik dan bisa dipakai hingga bertahun-tahun. Meskipun, tak bisa dipungkiri jika harga smartphone terbaru Apple selalu menjadi salah satu yang termahal di antara smartphone yang lain.

Meski begitu, jangan diragukan lagi tentang kualitas yang diberikan oleh merek ini. Misalnya saja pada seri iPhone 13 Max Pro yang bisa dipilih sebagai smartphone untuk pemakaian jangka panjang.

Walau harga yang ditawarkan masih di atas Rp 20 juta, namun seri iPhone ini menawarkan kamera terbaik untuk segala kebutuhan, termasuk sinematografi. Memiliki layar Super Retina XDR OLED 120Hz, smartphone ini dilengkapi fitur ketahanan terhadap air dan debu, serta baterai yang awet, sehingga menjadikannya barang yang banyak diidam-idamkan oleh orang-orang.

2.Samsung Galaxy A52s 5G

 

 

Tak hanya Apple, merek handphone selanjutnya yang juga wajib masuk ke dalam list smartphone terbaik 2022 adalah Samsung. Salah satu produk yang bisa Anda pilih untuk pemakaian jangka panjang adalah A52s 5G.

Dibanderol dengan harga Rp 6 juta sampai Rp 8 jutaan, smartphone satu ini menawarkan keunggulan yang tak kalah dibanding merek lainnya. Misalnya saja seperti layar Super AMOLED 120Hz, yang dilengkapi chipset Snapdragon 778G.

Sementara di bagian kamera, smartphone memiliki resolusi 64 MP. Ada pula fitur optical Image Stabilization (OIS) yang berfungsi agar foto atau video yang Anda ambil menjadi lebih stabil.

Menariknya, smartphone ini juga sudah tersertifikasi IP67, lho. Ini berarti, Samsung Galaxy A52s 5G dapat tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1 meter, selama 30 menit.

3.Realme GT Master Edition

 

 

Selanjutnya, ada Realme GT Master Edition yang juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang sedang mencari smartphone untuk jangka panjang. Merek asal China ini memiliki harga yang tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy A52s, yaitu sekitar Rp 5 jutaan.

Didominasi warna abu-abu yang terlihat klasik, smartphone ini mengusung desain yang unik dan menarik. Tak hanya itu, smartphone ini

juga dibekali dengan layar Super AMOLED 120Hz, dengan chipset Snapdragon 778 G, dan teknologi fast-charging 65 watt.

4.OPPO Reno 6

 

 

Smartphone selanjutnya yang bisa Anda pilih juga datang dari produsen asal China. Ialah OPPO reno 6, yang dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan.

Smartphone ini hadir dengan desain yang menawan dan spesifikasi yang beragam. Hal ini bisa terlihat dari layar handphone yang berukuran 6,4 inci, dan dilengkapi AMOLED 90 Hz, sehingga cocok untuk Anda yang gemar bermain game.

Selain itu, handphone ini juga dilengkapi kamera utama 64MP, yang didukung close-loop focus motor. Ada pula kamera ultra wide-angle 8MP, dengan kamera depan 44MP.

5.Redmi Note 10 Pro

 

 

Terakhir, ada Redmi Note 10 Pro yang juga bisa Anda pilih sebagai alternatif smartphone untuk pemakaian jangka panjang. Redmi memang dikenal sebagai salah satu smartphone yang menawarkan spek menarik untuk para penggunanya.

Dengan harga Rp 3 jutaan, Anda bisa merasakan kecanggihan smartphone satu ini. Sebab, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 108 MP dan layar Super AMOLED 120Hz, sehingga sangat cocok untuk Anda yang gemar bermain game.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi baterai dengan kapasitas besar, yaitu 5.080 mAh, dengan teknologi fast charging 33W. Menarik, bukan?

Bagaimana, sudah menentukan smartphone mana yang akan Anda pilih untuk dipakai di 2022 ini? Jika sudah, tak ada salahnya untuk membelinya di Traveloka. Sebab, tak hanya menawarkan tiket pesawat hingga hotel, di Traveloka juga ini Anda bisa mendapatkan dan mencicil handphone impian Anda dengan mudah.

Exit mobile version