BusinessLife StyleTravelUncategorizedWeb Design

Don’t just be old, try to apply these 4 things so that you are more mature

Don't just be old, try to apply these 4 things so that you are more mature

Portalspots – Lifestyle Yang lama aman, tetapi orang dewasa adalah pilihan. Doa itu benar, karena jika kita melihat realitas sehari -hari, bukan beberapa orang tua, tetapi perilakunya masih kekanak -kanakan. Nah, sehingga bukan hanya usia tua, ada beberapa hal yang harus diterapkan agar lebih matang.

Apa hal -hal yang harus diterapkan agar lebih matang?

1. Kurang dan cobalah untuk menghentikan kerusakan perilaku pada orang lain

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk menjadi lebih dewasa adalah mengurangi sampai Anda dapat sepenuhnya menghentikan perilaku merusak orang lain. Jika selama ini sering meminjam barang yang tidak segera dikembalikan, bahkan sampai aset orang tersebut rusak, mulai sekarang, pengembalian langsung jika digunakan. Jika Anda benar -benar menggunakan barang -barang ini, Anda bermaksud untuk membeli, jangan terus meminjam, ya

Demikian pula, jika selama ini sering mengatakan kira -kira, mulai sekarang, cobalah untuk mengurangi dan mengganti dengan kata -kata yang lebih ramah. Jika dilakukan secara konsisten, perilaku buruknya pasti akan hilang, dan itu menunjukkan bahwa ia telah tumbuh karena telah berhasil menaklukkan kebiasaan buruk.

2. Bertanggung jawab untuk diri and sendiri

Saya sering menyalahkan orang lain? Mulai sekarang dikurangi menjadi sepenuhnya tersingkir, ya. Sikap sering menyalahkan orang lain, termasuk karakteristik yang belum matang, Anda tahu.

Yang sebaliknya adalah kemampuan untuk bertanggung jawab atas diri Anda sendiri. Itu berarti bahwa jika sebenarnya itu salah dengan tindakan yang telah dilakukan, ya, itu akui. Jangan tunjukkan diri Anda di sana -sini.

3. Berhenti berbohong

Sering berbohong, baik untuk orang lain maupun untuk Anda? Mulai sekarang, kebiasaan buruk ini juga harus ditingkatkan, ya. Cobalah mengatakan yang sebenarnya meskipun kadang -kadang lebih dari sekadar berbohong.

4. Hilangkan Alam egois

Apakah Anda sering ingin menang sendiri dan memaksakan pendapat pribadi? Ini termasuk contoh perilaku egois, Anda tahu. Orang dewasa tahu kapan harus berkomitmen dan kapan harus keras kepala. Menjadi egois menunjukkan bahwa Anda masih kekanak -kanakan, dan banyak orang tidak suka.

 

Cobalah untuk menerapkan hal -hal ini, ya, jika Anda ingin menjadi orang dewasa dan memiliki kepribadian yang matang. Ini tidak mudah, tetapi jika Anda berusaha, Anda bisa.

Related Articles

Leave a Reply