UncategorizedBusinessLife StyleTravelWeb Design

Don’t just be old, try to apply these 4 things so that you are more mature

Don't just be old, try to apply these 4 things so that you are more mature

Portalspots – Lifestyle Yang lama aman, tetapi orang dewasa adalah pilihan. Doa itu benar, karena jika kita melihat realitas sehari-hari, bukan beberapa orang tua, tetapi perilakunya masih kekanak-kanakan. Nah, jadi bukan hanya usia tua, ada beberapa hal yang harus diterapkan agar lebih matang.

Apa hal -hal yang harus diterapkan agar lebih matang?

1. Kurang dan coba untuk menyentuh perilaku pada orang lain

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk menjadi lebih dewasa adalah mengurangi sampai Anda dapat sepenuhnya merusak perilaku merusak orang lain. Jika selama ini sering meminjam barang yang tidak segera dikembalikan, bahkan sampai aset orang tersebut rusak, mulai sekarang, langsung jika digunakan. Jika Anda benar -benar menggunakan barang -barang ini, Anda bermaksud membeli, jangan terus meminjam, ya

pula, jika selama ini sering mengatakan kira-kira, mulai sekarang, coba untuk mengurangi dan mengganti dengan kata -kata yang lebih ramah. Jika dilakukan secara konsisten, perilaku buruknya pasti akan hilang, dan itu menunjukkan bahwa ia telah tumbuh karena berhasil mengalahkan kebiasaan buruk.

2. jawaban jawab untuk diri dan sendiri

Saya sering menyalahkan orang lain? Mulai sekarang dikurangi sepenuhnya menjadi tersingkir, ya. Sikap sering menyalahkan orang lain, termasuk karakteristik yang belum matang, Anda tahu.

Yang sebaliknya adalah kemampuan untuk bertanggung jawab atas diri Anda sendiri. Itu berarti bahwa jika sebenarnya itu salah dengan tindakan yang telah dilakukan, ya, itu akui. Jangan mendirikan diri Anda di sana -sini.

3. Berhenti berbohong

Sering berbohong, baik untuk orang lain maupun untuk Anda? Mulai sekarang, kebiasaan buruk ini juga harus ditingkatkan, ya. love mengatakan yang sebenarnya meskipun kadang -kadang lebih dari pujian.

4. Hilangkan Alam egois

Apakah Anda ingin menang sendiri dan bebas pengambilan pribadi? Ini termasuk contoh perilaku egois, Anda tahu. Orang dewasa tahu kapan harus berkomitmen dan kapan harus keras kepala. Menjadi egois menunjukkan bahwa Anda masih kekanak-kanakan, dan banyak orang tidak suka.

 

Love to apply hal -hal ini, ya, jika Anda ingin menjadi orang dewasa dan memiliki kepribadian yang matang. Ini tidak mudah, tetapi jika Anda berusaha, Anda bisa.

Related Articles

Leave a Reply